Polinema press sebagai center publishitas untuk mendukung akademik desire ilmu terapan di Politeknik Negeri Malang.

Kamis, 30 Maret 2017

Keanggotaan Polinema Press Dalam Organisasi Nasional


     Sejak didirikan pada tahun 2016, Polinema Press berusaha mencarai legalisasi secara nasional sebgai suatu lembaga penerbitan di kalangan univeristas di indonesia dan dikalangan pengusaha di bidang penerbitan. Alhamdulilah, Polinema Press telah dengan sah dan resmi menjadi anggota Asosiasi Penerbit Perguruan Tinggi Indonesia (APPTI).

     Organisasi ini merupokan organiisasi di bidang penerbitan (Press) di kalangan perguruan tinggi Indonesia baik perguruan Tinggi (PTN) dan Perguruan Tinggi Swata (PTS). Berikut ini sertifikata keanggotaan Polinema Press dalam APPTI:

(Klik Gambar Untuk Memperbesar)

     Disamping menjadi anggota APPTI di tingkat nasional, Polinema Press juga ikut serta di dalam suatu organisasi penerbitan umum yan g bernama Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) dan anggota PPGI (Persatuan Pengusaha Grafika Indonesia). Dengan keikutsertaannya Polinema Press ke dalam obeberapa organsisasi tersebut, maka secara otomatis eksistensi Polinema Press diakui di Tingkat nasional di dalam penerbitan baik di kalangan university press dan organisasi penerbitan dan ke-grafikaan. Di bawah ini sertikat keanggotaan polinema Press dalam IKAPI:

(Klik Gambar Untuk Memperbesar)


0 komentar:

Posting Komentar