Polinema press sebagai center publishitas untuk mendukung akademik desire ilmu terapan di Politeknik Negeri Malang.

Jumat, 31 Maret 2017

Future Program


Polinema Press dalam waktu dekat akan melaunching jurnal Internasional yang bereputasi. Jurnal ini dipersiapkan untuk membantu menyediakan kesulitan dalam kepangkatan dosen dan kearah guru besar yang mana saat ini khusus guru besar ditingkat Politeknik sudah diakomodir dan bisa melaluinya. Namun para kandidat perlu memiliki jurnal Internasional yang bereputasi.

Polinema Press berencana berkolaborasi dengan pihak Elsevier dan Scopus dalam melanching jurnal ini. Selanjutnya jurnal tersebut direncanakan bisa diakses di google scholar website, Crossrifs database, copernicus, Ebsco Host, ProQuest, Willey Blackwell dan internasional website database lainnya. semoga program ini berjalan lancar sehingga Polinema menjadi satu-satunya pendidikan tinggi vokasi yang memiliki jurnal bereputasi internasional (Valid Reputation).

Setiap jurusan di Planning memiliki jurnal Internasional. Persiapan kearah tersebut sudah dilakukan oleh pihak Polinema Press dengan cara membeli Lisensi iThenticate dan berkordinasi dengan para lulusan doktor yang ada pada setiap jurusan. 

0 komentar:

Posting Komentar